Mengapa Dunia Begitu Kehilangan atas Meninggalnya Diego Maradonna

Rekomendasi Tempat wisata alam di Lembang yang instagramable

Tanggal 26 November 2020 ini, seorang atlit dunia sepak bola hebat asal Argentina, Diego Maradonna diberitakan meninggal dunia. Penyebab kematian Diego ialah serangan jantung.

Sejak berita kematian sang bintang tersebar, dunia sepak bola bahkan seluruh dunia ikut berduka cita.

Di negara asalnya Argentina, pemerintah menetapkan waktu berduka nasional selama tiga hari untuk mengenang Diego. Seluruh penggemarnya diseluruh dunia ikut menangisi kepergiannya.

Di Argentina sendiri meskipun masih ditengah pandemi, ribuan penggemar Diego turun ke jalan menangisi serta mengenang selama hidup sang idola.

Karir dunia sepak bola Diego merupakan salah satu karir paling bersinar dalam sejarah. Sebutan sebagai pesepakbola terhebat sepanjang masa sering ditujukan kepadanya.

Sehingga kepergiannya meninggalkan luka serta sara kehilangan yang cukup signifikan bagi penggemar.

Permainan Diego yang Sangat Menawan

Sebenarnya apa yang membuat Diego sebagai sosok idola dalam dunia sepak bola? Bagaimana begitu besar duka yang dunia sepak bola alami karena meninggalnya sang bintang?

Tentu bagi Anda penggemar bola tahu dengan Diego, tetapi orang yang tidak pernah menonton permainan bola atau tidak gemar bola pasti tahu bahwa Diego pemain bola dan terkenal.

Maradonna telah menjadi kebanggaan nasional bagi Argentina sejak piala dunia tahun 1986. Argentina menjadi pemimpin dalam dunia sepak bola karena memiliki Diego.

Oleh karena itu, mendengar kabar meninggalnya Diego membuat banyak orang merasa tidak yakin dan sulit diterima bahkan dipahami.

Beliau merupakan pemain sepak bola yang benar-benar mendefenisikan serta mencerminkan dunia sepak bola dengan level keahlian yang tinggi.

Maradonna dengan tubuh yang pendek mampu memiliki karir yang diluar bayangannya. Lahir dan besar dalam lingkungan serta keluarga yang miskin kemudian tumbuh menjadi atlit bola paling hebat merupakan perubahan yang sangat besar.

Namun meskipun menjadi bintang, Maradonna tidak sombong dan tetap bekerja keras dalam karirnya.

Ketika menonton atau melihat Diego bermain bola, penonton akan merasa heran dan kagum. Bagaimana dia mampu dan begitu ahli padahal Anda ataupun Diego sebenanrnya sama saja.

Diego memiliki kemampuan yang sangat sulit ditandingi, bahkan banyak beranggapan bahwa dia Bersama Tuhan.

Kehidupan Diego di Luar Lapangan

Keberhasilan dan kepopuleran yang diperoleh Diego memang membawa banyak hal negatif bagi pribadinya. Ketika berada diluar lapangan Maradonna hidup sebagai manusia biasa.

Jika di dunia sepak bola Diego merupakan orang paling ahli namun ketika diluar itu dia ternyata pecandu narkoba.

Maradonna mengalami banyak penderitaan maupun kesedihan dalam kehidupannya, dimana banyak orang disekitarnya memanfaatkan dia dan kemudian membawa kehancuran bagi beliau.

Tingkat keberhasilan yang diaraih seorang Diego Maradonna mungkin sangat besar untuk dikendalikan olehnya. Seseorang yang berasal dari keluarga miskin di sebuah daerah Amerika Latin membawa tragedi dalam perjalanan hidupnya.

Meskipun sang legenda telah pergi, meninggalkan banyak kesedihan namun kebesaran dan kejayaan yang pernah dicapainya dalam dunia sepak bola akan tetap dirayakan dan diingat.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *